Happy Call Multi Purpose Square Pan Cooper Finish

Happy Call Multi Purpose Square Pan Cooper Finish dirancang dengan pelat induksi stainless steel yang sempurna untuk memasak di permukaan apa pun. Dari kompor listrik, gas, keramik, dan bahkan kompor induksi. Teknologi non-stick Ceramic-Tech berarti tidak ada yang bisa menempel. Plat Induksi Stainless Steel berarti tidak ada titik panas. Lapisan anti lengket memungkinkan pembersihan yang mudah & aman untuk mesin cuci piring. Happy Call Multi Purpose Square Pan Cooper Finish menghadirkan kepada Anda wajan tembaga anti lengket dengan penutup dan interior antilengket dari tembaga yang stylish, eksterior ultra-tahan lama, bagian bawah yang kompatibel dengan induksi berkualitas tinggi dan pegangan yang sangat nyaman. Dengan wajan penggorengan tembaga ini, Anda dapat menemukan gairah Anda di dapur.
FITUR:
- Wajan tembaga persegi dengan dasar tutup akan membuat Anda senang dengan pembersihan cepat.
- Perangkat penggorengan persegi berlapis keramik tetap tahan terhadap korosi.
- 100% aman untuk digunakan, bebas dari bahan kimia beracun dan wajan anodized.
- Wajan tembaga anti lengket stainless steel berkualitas tinggi dengan penutup dan pegangan untuk memberikan dukungan tambahan dan dirancang secara ergonomis untuk pegangan yang nyaman.

MEMASAK LEBIH MUDAH: Wajan tembaga persegi dengan penutup ini adalah hal yang luar biasa. Tidak hanya mudah digunakan tetapi juga dapat dengan cepat dibersihkan. Tidak seperti sebagian besar wajan keramik induksi lainnya, ia memiliki lapisan anodized tambahan yang membantu untuk mendapatkan dasar tahan noda dan mempermudah pembersihan.

SPESIFIKASI:
Bahan: 3003 Aluminium alloy
Ketebalan: 2.5mm
Interior: tembaga lapisan keramik
Exterior: lapisan tahan panas berwarna-warni
Ukuran: 24x24x9.5cm
Pegangan: pegangan stainless steel
Bawah: Induksi bawah
Bisa untuk Goreng, kukus dan Numis.
Cocok untuk: Semua jenis kompor
Berat 4,2 Kg
Rp. 285.000,-

Lihat produk kami yang lain:

Dilihat 0 kali
Share this product :
 
Copyright © 2019. Fathia Shop | Toko Online Grosir Peralatan Rumah Tangga - All Rights Reserved
Template Edited by Admin
Proudly powered by Blogger